Liga Eropa Liga Inggris

Pemain belakang Manchester United mendapatkan kritik keras dari Rio Ferdinand yang pernah menjadi bek Setan Merah

WarungSportsRio Ferdinand yang merupakan mantan pemain Manchester United mengkritik gaya bermain Maguire. Hal tersebut terjadi ketika Maguire gagal menghalang pemain burnley dan berakibat gol untuk skuad Setan Merah. Maguire kerap melakukan blunder. Saat menghadapiu Liverpool juga pernah terjadi hal yang serupa.

Banyak pihak yang meragukan pemain belakang milik Manchester United yang termahal itu. Harry Maguire bek asal Sheffield Britania raya tersebut ditanyakan kredibilitas nya sebagai pemain yang berhaga 1,3 triliun rupiah. Harga tersebut harga sang pemain saat MU memboyongnya dari Leicester pertengahan musim lalu.

Hal yang cukup memalakukan lagi karena Maguire adalah stater MU dari puluhan laga, dan dirinya kerap dijadikan kapten oleh pelatih. Maguire total baru melakukan 26 sliding, 41 intersep, 17 blok, dan 99 sapuan. Yang dari catatan tersebut adalah kurang untuk sekelas bek mahal.

“Anda tidak bisa begitu jauh dengan pemain yang dikawal. Dia masuk di depan Maguire dan mereka dihukum, anda seharusnya membuat lawan kesulitan,” kata Ferdinand

Pemain belakang Manchester United mendapatkan kritik keras dari Rio Ferdinand yang pernah menjadi bek Setan Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *