Liga Eropa Liga Spanyol

Performa Griezmann menurun di Barcelona ATM makin bersyukur

WarungSports – Performa Griezmann yang terbilang kurang baik bersama Barcelona ternyata membuat mantan klubnya merasa senang, karena sebelumnya ATM sempat kesal dengan kepergian Antoine Griezmann ke klub rivalnya tersebut. Dilaga semifinal Supercopa de Espana yang berlangsung dini hari tadi dimenangkan oleh ATM dengan skor 3-2.

Pertandingan tersebut berlangsung di King Abdullah Sports City kota Arab saudi. Kedua klub tersebut sama-sama banyak melancarkan serangan yang membahayakan. Tapi memang pada penghujung laga ATM yang keluar menjadi pemenang, meski kemenangannya hanya tipis yakni selisih 1 gol.

Meski sempat mencetak gol untuk membuat kedudukan seri Griezmann juga tidak bisa berbuat banyak karena klub yang sekarang ia bela harus kalah dari mantan klub nya terdahulu. Saat mencetak gol tersebut, Griezman juga enggan untuk melakukan selebrasi seperti pemain kebanyakan setelah berhasil mencetak gol ke gawang lawan.

“Itu merugikan kami dan kami harus bekerja keras untuk terus melaju, Saya kira kami kalah karena kesalahan kami sendiri dan mereka lebih bertenaga di akhir pertandingan.” jelas Griezmann

Performa Griezmann menurun di Barcelona ATM makin bersyukur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *