Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Performa kurang Arsenal tetap perpanjang kontrak tiga pemain ini

WarungSports – Setelah kalah dari Manchester City dengan skor telak yakni 0-3, The Gunners melakukan perpanjangan kontrak kepada pemain nya yakni David Luiz. Keputusan tersebut terbilang mengagetkan mengingat sang pemain seperti sudah melakukan laga terakhirnya, dan performa nya sangat buruk.

Dalam 25 menit waktu normal, David Luiz membuat Arsenal kebobolan dan dirinya dikartu merah. Kesalahan itu sungguh sangat fatal, penggemar The Gunners juga menyatakan sangat kecewa dari sosial media. Tapi yang mengagetkan setelah itu Arsenal menambah satu musim lagi dikontrak David Luiz. Disaat yang bersamaan Arsenal juga menambahkan kontrak lagi kepada Pablo Mari dan Cedric Soares.

Dari suatu voting fans Arsenal menyatakan kekecewaan nya kepada pemain berusia 33 tahun asal Brasil tersebut dan menyebut bahwa pemain bernama lengkap David Luiz Moreira Marinho tersebut sudah tidak layak berada di skuad The Gunners. Dan Fans juga protes terkait perpanjangan kontrak Soares yang malah lebih panjang (4 Tahun), padahal sang pemain performanya biasa-biasa saja.

“telah menjadi bagian dari rencana teknis jangka panjang yang telah dikembangkan Mikel Arteta dan saya sendiri. Mereka memberikan keseimbangan ke klub, pemain sangat penting. Ia kerap bermain musim ini, operan, komunikasi di luar dan dalam lapangannya sangat penting. Ia membantu semua orang.”

Performa kurang Arsenal tetap perpanjang kontrak tiga pemain ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *