Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Persija Jakarta masih mengharapkan SUGBK menjadi Stadion kandangnya

WarungSportsStadion Utama gelora Bung Karno yang bertempat di Senayan Jakarta ternyata masih buruan Persija Jakarta untuk bisa benar-benar mempermanenkan markas skuad ibu kota tersebut. Banyak faktor yang membuat keinginan tersebut ingin terwujud. Karena memang Persija jakarta sebelumnya menclak-menclok.

Sebelumnya Bekasi yakni stadion patriot candrabhaga menjadi stadion kandang pasukan ibu kota Indonesia tersebut. Dengan menggunakan Stadion gelora bung karno. The Jak bisa hadir dan mendukung. Jika memang nanti ada acara besar, persija siap menjadikan markas alternatifnya di Stadion Patriot lagi.

“Sejauh ini, prioritas kami berkandang di SUGBK. Alternatif mungkin Stadion Patriot. Tapi tetap, nomor satu di SUGBK, Kemudian dengan adanya sepak mula Liga 1 2020 pada 29 Februari saya rasa tim kami sudah siap.”

“Memang program latihan kami dari pekan pertama itu menggenjot fisik para pemain. Minggu kedua taktik dan minggu ketiga ada uji coba.” jelas Ardhi Tjahjoko yang merupakan pembina dari klub Persija Jakarta

Persija Jakarta masih mengharapkan SUGBK menjadi Stadion kandangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *