Beladiri Campuran MMA UFC

Pertarungan Mcgregor melawan Cerrone akan digelar pada minggu pagi nanti

WarungSports – Laga comeback Connor Mcgregor yang dua hari lagi akan dilangsungkan dalam acara UFC 246 dan akan ditayangkan langsung. Donald cerrone adalah lawan yang tangkuh untuk kembali nya Mcgregor ke oktagon sebelah beberapa lama tidak menginjakkan kakinya lagi ke dalam ajang pertarungan bebas tersebut.

Petarung asal Colorado Amerika kelahiran 29 Maret 1983 tersebut juga diminta untuk mengubah gaya bertarungnya. Karena di prediksi jika gaya lama nya dibawa saat melawan Mcgregor, Cowboy julukan dari Donald Cerrone tersebut bisa kesulitan dilaga tersebut.

Tak hanya laga Mcgregor melawan Cerrone, dipertandingan tersebut ada petarung wanita yakni dikelas batam mempetemukan Holly Holm melawan Raquel Pennington. Sementara dikelas berat ada petarung Oleinik melawan Maurice Greene. Dikelas Jerami wanita, Claudia Gadelha akan berhadapan dengan Alexa Grasso dan dikelas ringan pria Anthony Pettis akan melawan Diego Perreira.

Dilaga utama tersebut yakni Duel Mcgregor dan Cerrone adalah yang ditunggu-tunggu pecinta petarungan bebas dunia tersebut. Karena Mcgregor berambisi mendapatkan dua gelar juara yang ada di kelas welter UFC.

Pertarungan Mcgregor melawan Cerrone akan digelar pada minggu pagi nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *