Liga Eropa

Peter Bosz Punya Cara Sendiri Untu Kalahkan MU di Final

Peter Bosz Punya Cara Sendiri Untu Kalahkan MU di Final

Pelatih tim Ajax Amsterdat, Peter Bosz, menyatakan tak akan mengubah pola bermain timnya ketika melawan Manchester United di final Liga Europa pada hari kamis besok di Friends Arena, Stockholm, Swedia.

Peter percaya jika tim asal belandanya tersebut berpegang teguh pada filosofiny, maka timnya akan memetik kemenangan dan tentu saja meraih title juara beserta tiker untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Ajak bermain dengan sangat mengesankan ketika menghadapi Lyon di babak semi final. Sehingga itu mereka melanjutkan langkah ke partai final.

Tentu saja lain ceritanya kali ini, mereka akan bertemu dengan Manchester United yang di kenal dengan pertahanannya yang Solid. sedangkan timnya lebih dikenal dengan banyak dihuni oleh talenta muda.

“kami masuk fianl karena cara kami bermain. Kami itidak aka mengubahnya.” kata Bosz dalam Jumpa Pers

“Kami akan membahas seluruh skenario dan rencana, tergantung pada seberapa kuatnya kami, tergantung pada lawan mereka bisa mengubah permainan.”

“Satu-satunya cara untuk mengalahkan Manchester adalah jika kami memainkan cara kami sendiri. Kami telah mengembangkan cara bermain yang saya sebut cara Ajax. Jika kami bisa bermain seperti itu, maka kami punya peluang.” jelasnya.

“Romantis [mengatakan laga ini adalah pertarungan antara lini serang menghadapi pertahanan]. Tergantung betapa kuatnya mereka. Dalam banyak kasus, kami menghadapi dua macam gaya bermain seperti itu. Kita akan melihat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *