Atlet Indonesia Badminton Bulu Tangkis

Preveen sebut Tontowi adalah sosok senior yang sangat membantu junior nya

WarungSports – Pelatnas PBSI dan pecinta bulutangkis Indonesia kehilangan salah satu pemain terbaiknya karena memutuskan untuk gantung raket lebih awal bertepatan dengan berlangsungnya pandemi virus corona yang kini menyusahkan seluruh penjuru dunia. Keputusan Tontowi Ahmad membuat Praveen Jordan kangen dengan sosok Tontowi yang selalu membantu juniornya.

Praveen yang menjadi pesaing Tontowi di Olimpiade Rio empat tahun lalu tersebut banyak mengambil banyak ilmu yang dibagikan oleh seniornya tersebut. Tontowi juga sangat bekerja keras untuk mendapatkan keinginan nya meraih gelar begitu tutur Praveen. Banyak kenangan yang diceritakan oleh Praveen tentang Tontowi selama masih berlaga bareng memperebutkan suatu gelar di suatu kejuaraan.

“Bang Owi itu senior yang membimbing junior-juniornya, dia juga rendah hati dan selalu haus gelar,” ucap Praveen

“Bang Owi teriak-teriaknya kencang banget, selama dia mandi itu dia teriak-teriak. Dia teriak katanya kedinginan, padahal tadi sebelumnya saya mandi nggak dingin, masih ada air panasnya, ha ha ha, Memang bang Owi orangnya lucu, dia selalu bikin saya ketawa, ini yang bikin kangen,” lanjut Praveen.

Preveen sebut Tontowi adalah sosok senior yang sangat membantu junior nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *