Liga France Liga Inggris Sepakbola

PSG siap alirkan dana besar untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Chelsea

Agen Berita Bola Online Terupdate – Alvaro Morata dikabarkan akan segera dipinang oleh Tim terkuat di Liga France saat ini, Paris Saint Germain. Pasalnya Cavani akan pindah, dan momen itu akan digantikan langsung oleh Morata yang akan dibeli PSG dari Chelsea. PSG sangat terkesan dengan performa Morata bersama Chelsea dan ia disebut akan jadi tandem yang sempurna bagi Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

Cavani adalah bomber utama PSG saat ini, Ia sudah memperkuat klub tersebut sejak tahun 2013 lalu setelah dibeli dari klub Serie A, Napoli. Samapai saat ini, Striker berambut gondrong tersebut telah tampil sebanyak 214 kali bagi Paris Saint Germain, disemua ajang kompetisi yang telah dilakoninya dan lebih dari 10 gelar juara bagi tim yang sekarang diasuh oleh Unai Emery.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang, akan tetapi menurut laporan dari berita lokal, ia disebut bisa hengkang musim depan karena beberapa waktu lalu berseteru dengan bintang besar PSG, Neymar.

Paris Saint Germain terkesan dengan performa Alvaro Morata sejauh ini bersama dengan The Blues, Pemain asal Spanyol itu juga disebut akan menjadi tandem yang nyaris sempurna bagi Neymar dan Kylian Mbappe, PSG juga disebut percaya diri untuk bisa mendatangkan Morata musim panas mendatang.

Harga pemain berusia 25 tahun itu sendiri diperkirakan bakal meroket, apalagi karena musim panas kemarin ia dibeli dengan harga sekitar 60 juta Rupiah, Sejauh ini juga Alvaro Morata sudah tampil sebanyak 15 kali bagi Chelsea disemua ajang kompetisi, Dimana ia telah mencetak delapan gol dan tiga assist.

PSG siap alirkan dana besar untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Chelsea

One Reply to “PSG siap alirkan dana besar untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *