Liga Champions Liga Eropa Liga Italia

Ronaldo absen saat juventus menghadapi Brescia

Warungsports – Pada saat menghadapi Brescia di Stadion Mario Rigamonti besok Juventus harus tanpa diperkuat pemain andalannya Cristiano Ronaldo pada lanjutan Serie A.

Hal itu dibenarkan oleh Maurizio Sarri yang merupakan pelatih dari Juventus, karena sang pemain sedang cedera paha. Sarri menuturkan demikian dalam konferensi pers sebelum laga tersebut. Ronaldo tidak mengikuti untuk istirahat dan supaya cepat pulih untuk menghadapi laga berikutnya.

Dalam acara pengumuman Pemain terbaik FIFA 2019 yang diselenggarakan kemarin, Ronaldo juga tidak menghadarinya dan lebih asik berkumpul bersama sanak saudaranya. Lionel Messi yang merupakan rival bebuyutan dari Cristiano Ronaldo lah yang terpilih menjadi pemain terbaik versi FIFA 2019 itu.

Tak hanya Cristiano Ronaldo, ada nama nama seperti Mario Mandzukic, Douglas Costa, Mattia De Sciglio dan Giorgio Chiellini yang absen juga dilaga menghadapi Brescia, tapi sarri tetap menurunkan Ginzalo Higuain yang memang belum pulih total karena sang pemain ada gangguan dihidungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *