Liga Eropa Liga Italia Sepakbola

Ronaldo tercatat setahun sekali pernah gagal dalam eksekusi penalti sejak masih berseragam Los Blancos

WarungSports – Laga Juventus kontra menghadapi AC Milan harus berakhir dengan tanpa ada gol yang tercipta. Pada laga yakni leg ke-2 semifinal Coppa Italia bomber Juventus Cristiano Ronaldo gagal mengeksekusi penalty yang seharus nya jika saja Ronaldo tidak menyia-nyiakan peluang tersebut, skor bisa berubah menjadi kemenangan Juventus, karena memang di 90 menit normal tidak ada gol tercipta.

Setelah absen 3 bulan bermain karena pandemi covid-19, Ronaldo gagal karena tendangan nya tersebut berhasil di tepis dan bola tepisan dari kiper AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma mengenai tiang gawang lagi. Meski persentase Ronaldo dalam penalty cukup besar yakni dengan 84 persen keberhasilan, ini kali ke-23 Ronaldo gagal menyelesaikan tendangan di titik putih itu.

4 tahun juga Ronaldo secara beruntun pernah melakukan kesalahan di titik dimana seharusnya persentase tercipta gol lebih tinggi itu. Pada tahun 2017 saat masih berseragam Los Blancos, Ronaldo gagal mencetak gawang Malaga FC yang di jaga oleh Roberto.

Ditahun berikutnya yakni 2018, Ronaldo gagal kembali saat mendapat hadiah penalty ke gawang Iran saat dirinya membela negaranya. Dan ditahun sebelum kegagalan ronaldo di bawah mistar gawang Donnarumma, Ronaldo gagal di bawah gawang Chievo di musim 2019 awal.

Ronaldo tercatat setahun sekali pernah gagal dalam eksekusi penalti sejak masih berseragam Los Blancos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *