Liga Eropa Liga Spanyol

Samuel Etoo ingin Barcelona tetap memperpanjang kontrak Suarez

WarungSports – Pemain asal uruguay yang sudah berusia 33 tahun sudah akan habis kontraknya bersama Barcelona. Kabarnya dirinya akan di gantikan oleh Lautaro Martinez. Tapi seperti diketahui Suarez performa nya terbilang baik di Barcelona. Mantan pemain barcelona Samuel Eto’o ingin supaya Barcelona mempertahankan Suarez.

Kabarnya juga Suarez yang memilih untuk hengkang dari Barcelona. Suarez jugas sudah banyak mengambil andil dan peran nya cukup penting membawa Barcelona memenangkan 13 gelar pada beberapa musim belakangan ini.

“Lautaro bermain sangat baik bersama Inter dan mempunyai masa depan cerah. Tapi, orang-orang mempunyai tendensi untuk melupakan sejarah belakangan ini dan Luis sudah menuliskan sejarah, tak cuma bersama Barca, tapi di sepakbola. Itu harus diakui.”

“Itu bukan menjadi penghalang mendatangkan pemain lain untuk menambah persaingan di grup, mengetahui berapa banyak pertandingan yang dijalani Barca, tapi ada sedikit respek untuk mereka semua yang sudah mencetak sejarah,” tutur Eto’o

Samuel Etoo ingin Barcelona tetap memperpanjang kontrak Suarez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *