Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol

Sarri yakin Ronaldo dimusim ini bisa kembali memenangkan Ballon dOr lagi

WarungSportsMaurizio Sarri yang merupakan pelatih dari klub liga italia Juventus mengaku akan sepenuh hati untuk mendukung pemainnya yakni Cristiano Ronaldo untuk bisa mengalahkan kembali pemain asal Lionel Messi yang sudah melampaui torehan Ronaldo yakni dalam soal koleksi trofi individual Ballon d’Or.

Lionel messi di musim 2019 kemarin yang berhasil keluar menjadi juaranya. Sementara di posisi kedua ada Virgil van dijk yang memang sebelumnya juga bakal calon pemenang ballon d’Or itu sendiri dan diposisi ke-3 baru Ronaldo.

Keputusan Messi yang menjadi pemenang karena pemain berpaspo argentina tersebut hanya mampu memberikan gelar juara La Liga saja. Sementara Van Dijk, selain Liga Champions, juga membawa Liverpool menjadi runner-up Premier League. Sementara anak asuh Maurizio Sarri sendiri yakni Ronaldo sukses menjuarai Supercopa Italiana dan Serie A.

Dengan keputusan pemenang jatuh kepada Messi, berarti raihan ronaldo dipecahkan oleh Messi dan saat ini Messi lebih banyak mengoleksi penghargaan individual itu. Maka dari itu Maurizio Sarri bertekat untuk bisa membantu Ronaldo memenangi Ballon d’Or dimusim 2020 ini. Sarri juga optimis pemainnya bisa memecahkan kembali rekornya tersebut.

Sarri yakin Ronaldo dimusim ini bisa kembali memenangkan Ballon dOr lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *