Liga Eropa Liga Italia Sepakbola Serie A

Sejak kedatangan Conte pelatih Inter lebih percaya pendatang baru Lukaku dibanding Icardi

Warungsports – Transfer dan masa depan Mauro Icardi masih belum jelas, meski klub sudah membantu sebisa mungkin mencari peminat yang mau mendatangkan Icardi. Tapi sampai saat ini belum ada tawaran yang datang. Yang memang sangat membuat Icardi kecewa juga dengan dicabutnya ban kapten yang melekat padanya sebelumnya.

Memang setelah kedatangan pelatih baru Antonio Conte, karir Icardi makin meredup kanrea sang pelatih kurang mempercayai Icardi. Inter juga harus cepat menemukan siapa yang berminat dengan icardi pasalnya bursa transfer juga makin diambang penutupan beberapa hari lagi.

Ditambah dengan datangnya penyerang asal Manchester United yakni Romelu lukaku makin menjadi-jadi, Icardi makin dibangku cadangkan bahkan sampai yang terburuknya nomer milik icardi sudah diserahkan kepada pendatang baru tersebut, yang tak lain adalah Romelu Lukaku. Meski Icardi tetap ingin bertahan, Inter tetap ingin melepasnya.

“Memang cuma tersisa tiga hari, tapi saya masih berharap bisa diselesaikan dengan cara positif, Ketika kami bekerja, kami melakukannya dengan penuh tanggung jawab dan hati nurani. Kami tidak bisa membeberkannya ke publik, tapi kami selalu melakukannya dengan penuh tanggung.” ucap Beppe Marotta yang merupakan CEO dari Inter

Sejak kedatangan Conte pelatih Inter lebih percaya pendatang baru Lukaku dibanding Icardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *