Uncategorized

Selain opsi ke Petronas dan gantung baju balapnya Rossi berpeluang kembali ke Ducati

WarungSports – Gelaran MotoGP musim 2020 belum berakhir dan belum sekali pun balapan dimulai. Hal tersebut dikarenakan pandemi virus corona yang masih sangat memprihatinkan di seluruh dunia. Grafiknya masih kian naik. Gosip yang menyebutkan ada 3 pembalap italia yang nasib nya belum menentu di musim 2021 mendatang, karena kontraknya belum menemui titik terang.

Pembalap tersebut adalah Dovizioso, Petrucci sampai ke Legenda MotoGP Valentino Rossi yang belum mendapat kontrak dari pabrikan manapun. Valentino Rossi yang kabarnya akan ke petronas juga belum menentu karena kendala crew yang harus dibawa di batasi oleh Petronas. Rossi dikabarkan bisa saja kembali ke pabrikan Ducati. Petrucci ke Aprilia dan Dovizioso ke KTM. Karena disana masih ada slot kosong.

Paolo Ciabatti yang sempat menyebutkan Rossi masih tetap bertahan di MotoGP semusim lagi membuat spekulasi menyebutkan Ducati bisa saja menerima Rossi kembali, mengingat Rossi pernah disana selama dua musim.

Tapi Rossi belum juga menentukan pilihannya, gosipnya pekan ini Rossi akan memutuskan kemana selanjutnya ia akan berlabuh. Akankah ke Petronas meskipun hanya boleh membawa dua kru saja, atau kembali ke ducati, atau malah memilih untuk Pensiun. Karena sebelumnya juga Rossi menyebutkan dirumah juga menyenangkan.

Selain opsi ke Petronas dan gantung baju balapnya Rossi berpeluang kembali ke Ducati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *