Bundesliga Liga Eropa Liga Inggris Liga Jerman

Setan Merah lebih intens mendekati Haaland tapi sang pemain lebih memilih Dortmund

WarungSports – Saat berseragam RB Salzburg pada musim 2019-2020, Pemain yang belum genap berusia 20 tahun Erling Braut Haaland, menampilkan performa terbaiknya di klub divisi utama Bundesliga Austria. Tak heran pemain berkebangsaan Britania raya tersebut sangat diminati oleh klub-klub besar eropa.

Termasuk Manchester United, Haaland ternyata menolak pinangan dari klub liga inggris yakni Setan Merah tersebut dan lebih memilih hijrah ke klub jerman yakni Borussia Dortmund, padahal memang Haaland maupun Manchester united sudah sering saling berinteraksi.

Pelatih sekaligus manajer Manchester United tadinya sudah yakin bisa mendatangkan pemain kebangsaan Norwegia tersebut. Tapi fakta berkata lain, sang pemain lebih memilih ke liga jerman. Peresmian Haaland dilakukan sebelum tahun baru 2020. Haaland juga dikontrak setidaknya selama empat musim.

Raiola yang merupakan agen sepakbola belanda kelahiran italia yang mewakili sejumpah pemain terkenal tersebut menganggap setan merah terlalu intens menghubungi Haaland, dengan keputusan sang pemain Raiola juga mengaku mendukung saja, yang merasa klien nya suka.

“Klub yang paling banyak berhubungan langsung dengannya adalah United, Jelas Haaland merasa bahwa pada saat ini itu bukan langkah yang tepat dalam kariernya. Tidak ada masalah dengan Manchester United atau Ole.” jelas Carmine Mino

Setan Merah lebih intens mendekati Haaland tapi sang pemain lebih memilih Dortmund

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *