Liga Belanda Liga Eropa

Setelah kehilangan dua pemain muda berbakatnya Ajax perfoma nya sedikit menurun

WarungSports – Di Grup E liga champions ajax meraih 12 poin dari enam pertandingan dan tak tersentuh kekalahan musim lalu. Ajax juga di gandrungi dengan pemain muda yang tampil begitu apik dan kini tengah menjadi sorotan klub besar lain.

Di Liga champions itu Ajax juga mampu menyingkirkan juara bertahan yakni real madrid. De Godenzonen juga berhasil menembus perempat final kala itu. Dan berhasil menyingkikan juventus dengan agregat 2-1 dipertandingan berikutnya. Tapi sayangnya setelah itu bertemu Tottenham dan harus tersingkir.

Meskipun tersingkir, namun perjalanan dan performa Ajax Amsterdam musim lalu sudah mendapatkan banyak pujian. Dan sejak musim 2013-2014, Ajax berhasil menembus kejayaan nya di Eredivise dan gelar itu adalah gelar ke-34.

Setelah liga champions usai, pemain ajax banyak yang direkrut tim lain. Diantaranya Frenkie de Jong ke Barcelona, dan Matthijs De Ligt ke Juventus. Kedua pemain tersebut adalah pemain yang banyak ambil andil dalam kejayaan Ajax di liga champions maupun di Eredivise.

Setelah kehilangan dua pemain muda berbakatnya Ajax perfoma nya sedikit menurun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *