Liga Inggris Premier League

Skuad The Blues tengah mempertimbangkan masa depan Kepa penjaga gawangnya

WarungSportsLampard membuat keputusan yang sangat tegas untuk mencadangkan penjaga gawang utama nya yakni Kepa yang beberapa pertandingan, penjaga gawang tersebut tidak menunjukkan kwalitas yang seharusnya dan dipercaya lebih baik dari dugaan semua orang. Kepa performanya sangat buruk diluar ekspektasi.

Kiper termahal didunia yang dimiliki oleh Kepa nyatanya tidak sesuai dengan bayaran yang sudah dikeluarkan klub The Blues. Lampard dan manajemen belum memutuskan sama sekali untuk menjual atau meminjamkan Kepa atau malah mencadangkan saja. Sinclair juga sempat angkat bicara tentang rumor tersebut.

“Jika Chelsea ingin menjualnya dan mendapatkan kiper lain, mereka tidak akan mendapatkan kembali uang yang mereka keluarkan, Lihat saja David De Gea di Man United. Jika Kepa sudah beradaptasi, saya kira tidak banyak kiper yang lebih baik dari dia di Premier League.” tutur Sinclair.

“Saya kira dia kiper yang cukup bagus dan Anda bisa melihatnya ketika dia kembai membela tim beberapa waktu lalu, dia mulai membuktikan bahwa dia datang ke klub dengan hasrat tinggi.” tutup Sinclair

Skuad The Blues tengah mempertimbangkan masa depan Kepa penjaga gawangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *