Badminton Bulu Tangkis

Skuat Malaysia di Piala Thomas dan Uber 2020

Warungsports.com – Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), baru saja mengumumkan daftar skuat yang bakal tampil di Piala Thomas-Uber 2020. Piala Thomas-Uber akan dilangsungkan di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. Sebulan jelang turnamen, Malaysia mengumumkan daftar skuat yang bakal tampil di ajang bergengsi tersebut.
Tunggal putra nomor satu Negeri Jiran, Lee Zii Jia akan memimpin skuat Malaysia. Zii Jia diplot menggantikan posisi Lee Chong Wei yang telah resmi pensiun pada 2019.
Ditanyai apakah dirinya terbebani atau tidak dengan tugas yang diberikan padanya di Piala Thomas 2020, Lee Zii Jia dengan sesumbar dan percaya diri mengatakan kalau ia sangat siap mengemban tugas sebagai tunggal putra nomor 1 Negeri Jiran di Piala Supremasi tersebut. Ia akan berjuang bersama tiga pebulutangkis tunggal putra lainnya, yakni Liew Daren, Cheam June Wei dan Leong Jun Hao. Sementara, di sektor ganda putra akan dipimpin oleh Aaron Chia/Soh Wooi Yik, diikuti pasangan Teo Ee Yi/Ong Yew Sin, dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani.
Pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, tidak akan tampil di Piala Thomas 2020 lantaran menolak panggilan BAM. Kemudian dari tim Piala Uber, sederet pebulutangkis wanita Malaysia junior-senior siap memberika gebrakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *