Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Solskjaer tengah mengincar tiket Liga Champions musim depan

WarungSports – Sejak Sir Alex Ferguson masih menangani skuad Manchester united, The Red devils seakan menjadi klub yang paling tersubur. Manchester united juga setiap tahun hampir menjuarai liga-liga besar seperti salah satu contohnya Liga Champions.

Ternyata setelah menyatakan untuk berhenti dari kursi kepelatihan, Manchester united terus menurun performanya, mulai dari beberapa kali pergantian pelatih. Tapi memang akhir-akhir ini juga manchester United tengah kesulitan untuk bangkit kembali menyusul pemain nya banyak pemain muda.

Solskjaer sendiri juga tengah berusaha semampunya untuk bisa menangani klub yang pernah ia bela dahulu sewaktu masih menjadi pemain, dan sekarang bedanya Solskjaer menjadi pelatih di Manchester united. Solskjaer mempunyai misi besar untuk bisa mengikuti liga besar seperti Liga champions musim depan.

“Kami sedang berada di posisi yang bagus sekarang, karena saya bisa melihat ke mana tim sedang berjalan dan menuju ke arah yang tepat., Saat tumbuh, anda melihat mereka memenangkan hal seperti ini, jadi ini wajar, Saya sudah pasti ingin memenangkan Liga Champions dan Premier League bersama Manchester United.” tutur Rashford

Solskjaer tengah mengincar tiket Liga Champions musim depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *