Sepakbola Sepakbola Indonesia

Striker Persib Sudah Hadir dalam Latihan Hari Ini

Warungsports.com – Sesi latihan Persib Bandung, Jumat (21/8/2020), turut dilengkapi dengan kehadiran penyerang asing Geoffrey Castillion yang baru saja tiba di Indonesia dari Amsterdam, Belanda, pada hari Kamis (20/8) kemarin.

Seperti halnya pemain asing Persib lain, pemakai nomor punggung 20 ini telah mengikuti PCR Swab Test sebelum terbang ke Bandung. Geoffrey Castillion pun mengikuti pemeriksaan rapid, sebelum sesi latihan dimulai.

Pemain yang telah mencetak dua gol dalam tiga laga yang dilakoni Persib Bandung itu mengaku dalam kondisi bagus. Tapi Geoffrey Castillion masih membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dari jetlag.

“Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali seratus persen. Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini,” ungkapnya seusai berlatih pagi tadi, seperti disitat laman resmi klub Persib.

Melihat kondisinya, Geoffrey Castillion kemungkinan besar tidak akan tampil penuh 90 menit dalam training match Persib Bandung yang akan digelar hari Sabtu (22/8) besok.

Pelatih Persib Robert Alberts memberikan waktu tiga hari bagi pemain tersebut untuk beradaptasi, mengingat perbedaan temperatur udara di Belanda saat ini dengan di Indonesia. “Di sana sangat panas dibandingkan dengan Indonesia,” ujar Robert.

Ia akui kondisi Castillion belum prima karena jetlag. Tapi begitu pemain berusia 29 tahun itu akan tetap dihadirkan dalam sesi latihan.

“Besok dia berlatih walau hanya setengah dari latihan yang kita lakukan, Senin dia baru akan benar-benar siap,” pungkas Robert mengenai rencana latihan Geoffrey Castillion.

Pada latihan skuad Persib BandungPersib di hari Jumat pagi ini, belum tampak gelandang muda Beckham Putra Nugraha. Ia masih bersama Tim Nasional Indonesia U-19 yang sedang menggelar pemusatan latihan di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *