Liga Eropa Liga Spanyol

Suarez bermain apik meskipun skuad yang ditahan imbang

WarungSports Suarez penyerang asal Uruguay bermain sangat baik disaat Barcelona berhadapan dengan Espanyol. Skuad Ernesto Valverde tersebut memang ditahan imbang dilaga tersebut. Tapi jika diliat pemain satu itu dipertandingan tersebut bermain cukup apik.

Meskipun begitu Suarez cs tidak bisa membawa Barcelona menang atas Espanyol. Sebaliknya Espanyol malah bisa menahan imbang 2-2 Barcelona dilaga tersebut. Dilaga tersebut Suarez mencetak satu gol dan menyumbang satu asisst untuk klub spanyol tersebut dan gagal meraih poin penuh.

Dilaga berikutnya yakni di laga Supercopa de Espana, Barcelona akan bertemu dengan Atletico Madrid. Seperti diketahui ATM dan Espanyol lebih tangguh ATM secara statistik. Maka dari pemain asal Uruguay tersebut juga ingin skuadnya mengevaluasi supaya bisa menang dilaga nanti.

“Kami memiliki beberapa hari sekarang untuk mempersiapkan Supercopa, tetapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan Atletico Madrid. Untuk memenangkan gelar seperti itu, kami harus meningkatkan diri dan dengan cepat, Saya pikir jika kami memenangkan pertandingan ini, masih ada banyak hal untuk ditingkatkan.”

Suarez bermain apik meskipun skuad yang ditahan imbang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *