Liga Eropa Liga Jerman

Sudah hampir di Zona degradasi Hertha Berlin ditinggal pelatihnya juga

WarungSportsHertha Berlin yang mengoleksi 23 poin dari 21 laga dan hanya satu posisi lagi dari zona degradasi membuat klub asal jerman tersebut diujung tanduk. Ditambah lagi dengan keluarnya sang pelatih dari bangku manajer karena merasa dirinya tidak mendapatkan dukungan.

Baru menjadi pelatih di November 2019 dan menggantikan Ante Covic yang dipecat karena rekor buruk yang dimana gagal mengantarkan hertha berlin ke lebih baik dan kini Juergen Klinsmann menyatakan ketidak sanggupannya membela klub Hertha Berlin.

“Sebagai pelatih kepala, saya sungguh butuh dukungan dari semua orang yang terlibat dalam tugas ini untuk menuntaskannya. Khususnya dalam perjuangan lolos degradasi, kesatuan, dan fokus ke inti adalah elemen paling penting,” kata Klinsmann

“Kalau itu tidak dijamin, saya tidak bisa memaksimalkan potensi saya sebagai pelatih dan tidak bisa memenuhi tanggung jawab juga. Oleh karena itu, setelah banyak pertimbangan, saya sudah memutuskan untuk mundur dari posisi sebagai pelatih kepala Hertha Berlin dan kembali ke tugas jangka panjang awal saya sebagai anggota dewan pengawas.”

Sudah hampir di Zona degradasi Hertha Berlin ditinggal pelatihnya juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *