Liga Eropa Premier League

Terpuruk dimusim lalu Real Madrid musim ini tampil jauh lebih baik

WarungSports – Musim kemarin Los Blancos permainannya tidak seperti yang di harapkan. Permainannya sangat kurang. Ada pemecatan di dalam internal tim dan kembali digantikan oleh Zidane yang sempat mengundurkan diri. Dari kejuaraan juga madrid gagal banyak meraih trofi yang biasanya didapatkan dimusim-musim sebelumnya.

Los blancos gagal di liga domestik ( Copa del Rey ). Klub raksasa spanyol tersebut jugad isingkirkan oleh wakil dari belanda yakni Ajax dari gelaran Liga Champions. Hal tersebut sudah dijadikan pengalaman berharga untuk Zidane sebagai pelatih tim. Zidane dimusim baru ini mulai membuat Madrid kembali bangkit dari keterpurukan.

Jose Felix yang merupakan jurnalis juga mengatakan tak hanya madrid, Barcelona pun tengah terpuruk sebelumnya. Kedua klub raksasa asal spanyol ini ingin memenangkan kembali liga domestik maupun liga bergengsi lainnya diluar spanyol.

“Zidane telah membawa ambisi kembali ke Real Madrid, dan inilah yang mendorong tim berada di atas Barcelona, dan Real Madrid sangat ingin memenangkan kembali La Liga, Tetapi lini pertahanan Los Blancos yang paling berkesan belakangan ini.” tutur Jose Felix Diaz.

“Real Madrid menunjukkan pola pikir mereka dan bergerak maju dari Barcelona, Kemenangan atas Real Valladolid tanpa kebobolan gol membuat Los Blancos kembali ke puncak setelah melihat Barcelona menelan kekalahan di Valencia pada hari sebelumnya,” lanjut Jose Felix

Terpuruk dimusim lalu Real Madrid musim ini tampil jauh lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *