La Liga Liga 1 Liga 2 Liga Eropa

Tidak dapat berkata apa-apa hingga Real Madrid juara secara matematis,” Zidane

WarungSports – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memperingatkan agar pemain tim nya Real madrid untuk tidak lengah sampai mereka benar-benar berada di posisi kemenangan juara Liga Spanyol 2020.

Hingga kini Los Blancos masih berada di puncak klasemen La Liga dengan unggul satu poin atas Barcelona, yang menduduki posisi kedua. Jika Real Madrid bisa menaklukkan Getafe dini hari nanti, maka selisih dengan Barcelona menjadi empat poin.
Blaugrana sendiri yang sebelumnya harus terpeleset ketika ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid. Real Madrid menjadi termotivasi untuk menjauhi kejaran Lionel Messi dan kawan-kawan di klasemen.

kami punya 18 poin tersisa untuk diperjuangkan dan untuk sekarang tidak dapat berkata apa-apa hingga Real Madrid juara secara matematis,” ujar Zidane.

“Saya telah berada dalam situasi seperti ini ketika masih menjadi pemain dan saya sadar kami masih belum memenangi apa pun. Para pemain dan saya tidak akan melupakan itu,” terangnya.

Real Madrid bisa saja menurunkan seluruh pemain mereka, walaupun mungkin pelatih Zidane memilih menyimpan Eden Hazard untuk menghindari hal yang tidak di inginkan seperti resiko cedera, karena sang pemain sudah menjadi incaran para pemain lawan.

Kondisi Bintang Timnas Belgia Eden Hazard

Kondisi Bintang Timnas Belgia Eden Hazard menurut pernyataan bahwa bulan lalu telah sembuh dari cedera kaki serius dan sempat beberapa kali dimainkan, hingga selama 90 menit. Hazard juga menyumbang sejumlah assist setelah pulih dari cederanya.

“Kami sadar betapa bagusnya Hazard, dan lawan kami pun berpikir demikian. Tapi, kami berharap mereka tidak berusaha membuatnya cedera,sampai Real Madrid juara” ucap pelatih asal Prancis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *