Sepakbola Sepakbola Indonesia

Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia

Warungsports.com – Berikut live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia dalam laga International U-19 Friendly Tournament, Selasa (8/9) malam waktu Indonesia.

Setelah mengalami kekalahan dari Bulgaria pada laga pertama melawan Bulgaria, anak asuh Shin Tae Yong bakal berhadapan dengan tuan rumah.

Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Selasa (8/9) malam waktu Indonesia, dapat disaksikan di situs resmi stasiun televisi yang menayangkan pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan melawan tim Vatreni junior, skuad Garuda Muda masih menjalani persiapan yang berkutat di masalah fisik.

Pelatih Shin Tae Yong pun memprediksi laga melawan Kroasia tak jauh berbeda dengan pertemuan melawan Bulgaria.

“Seperti yang sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

“Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus. Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan,” sambungnya dikutip dari situs PSSI.

Selain mempersiapkan fisik, tim pelatih juga mengingatkan agar para pemain tetap menjaga fokus selama pertandingan berlangsung.

Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia, Selasa (8/9) malam waktu Indonesia, dapat disaksikan melalui situs Mola TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *