Atlet Indonesia Bulu Tangkis

Tontowi yakni Atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia mengundurkan diri dari PBSI

WarungSportsTontowi Ahmad pasangan dari Liliyana Natsir resmi mengundurkan diri dari PBSI pada 18 mei 2020 yaitu hari Senin. Tontowi dan Natsir adalah pemain ganda campuran yang sangat diandalkan Indonesia dan sering menyumbangkan tropy juara.

tiga gelar hat-trick di All England 2012, 2013 dan 2014, gelar juara dunia tahun 2013, Sampai di Olimpiade 2016 yang diselengarakan di Brasil pasangan Tontowi dan Natsir berhasil menyabet tropy emas. Dan tak berhenti disitu, pasangan ganda campuran indonesia ini berhasil menjadi juara dunia pada 2017.

“Saya sudah lama menjalani hidup sebagai atlet bulutangkis, Memutuskan untuk pensiun itu rasanya campur aduk. Di satu sisi lega karena ada waktu buat keluarga, tapi ada rasa kangen mau main badminton lagi,” tutur Tontowi

“Mudah-mudahan apa yang saya dan cik Butet (Natsir) capai bisa jadi motivasi untuk para pemain muda. Dan yang penting itu, harus punya mindset seorang juara yaitu jangan pernah puas. Sekarang juara, besok kejar gelar lagi. Kalau ada target, latihan juga jadi lebih semangat,” lanjut Tontowi.

“Maunya ke Austria, kampungnya istri saya, kan saya belum pernah ke sana juga. Saya juga mau ajak keluarga ke Birmingham Inggris, mau tunjukkan ke anak-anak saya kalau papanya pernah juara All England di sana.” tutup Tontowi.

Tontowi yakni Atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia mengundurkan diri dari PBSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *