Liga Eropa Liga Inggris

Torres bangka bisa menjadi penentu kemenangan Chelsea waktu itu

WarungSports – Pemain bernama lengkap Fernando José Torres Sanz berhasil membuat Chelsea lolos ke babak final setelah dirinya mencetak gol ke gawang Barcelona kala itu. Barcelonaa yang menjadi tuan rumah harus tumbang 1-0 dileg pertama tersebut. Dan di leg kedua pertandingan berlangsung begitu sengit.

Dibabak pertama skor berakhir dengan 2-1. Torres yang tidak dimainkan dibabak pertama baru dimasukan oleh Roberto Di Matteo hampir dipenghujung laga 10 menit lagi akan berakhir. Masuknya EL Nino memecahkan kebuntuan yang dimana gol tersebut ditunggu-tunggu pendukung the blues.

Skor berubah menjadi 2-2 dan agregat menjadi 3-2 dan dilaga berikutnya ketika The Blues berhadapan dengan Bayern Munchen. Chelsea berhasil keluar menjadi juaranya. Setelah dibabak normal berbagi angka 1-1. Chelsea berhasil menang setelah adu penalty. Torres mengaku bangga dan senang ketika waktu itu mencetak gol penentu dan membawa skuadnya juara, hal tersebut juga diyakini adalah momen terindah selama ia menjadi sepakbola.

“Gol ke gawang Barcelona, saya memiliki kenangan indah di stadion tersebut dan kenangan manis melawan mereka. Gol itu lebih spesial ketimbang gol-gol saya sebelumnya karena bisa membawa kami ke final.” tutur Torres.

Torres bangka bisa menjadi penentu kemenangan Chelsea waktu itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *