Gosip La Liga Liga Spanyol Prediksi Sepakbola

Torres dikabarkan akan dilepas Atletico Madrid karena kurang kompetitif

Agen Berita Bola Online TerupdateAtletico Madrid dikabarkan akan melepas salah satu amunisi lini depannya Fernando Torres pada bursa transfer awal tahun depan nanti. Torres tidak terlepas dari stok lini depan mereka yang terlampau banyak untuk musim depan, maka satu-satunya opsi adalah menjual salah satu pemain, supaya tidak terlalu menumpuk dibangku cadangan.

Diego Costa yang datang, akan membuat persaingan yang amat ketat dilini depan Atletico madrid, keadaan itu pula mempersulit Torres yang sejauh ini baru tampil pada 182 menit laga Atletico di La Liga, Torres harus benar-benar menampilkan permainan terbaiknya sebelum bursa transfer dibuka, supaya tidak jadi dilepas.

Atletico Madrid juga banyak perhitungan sebelumnya, karena Torres akhir-akhir ini terus menurun drastis permainannya, semua itu menjadi perhitungan bagi skuad untuk melepas dirinya. Pemain berjuluk El Nino sejauh ini masih belum mampu mencetak gol ke gawang lawan, paling tidak Torres hanya menyumbangkan Assist.

Pada bulan Juni tahun 2018 yang akan datang, kontrak Torres bersama Atletico Madrid juga sudah habis, Jadi pilihan yang realistis bagi Los Colconeros untuk melepas pemain berusia 33 tahun itu ke klub lain pada bulan januari.

Torres yang dikabarkan akan dilepas juga mendapat perhatian dari beberapa tim yang ingin mendapatkan jasa Torres, untuk melakukan pendekatan. Mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu menjadi incaran banyak klub diluar Eropa, seperti klub dari Amerika Serikat dan Tiongkok yang siap memboyong Torres.

Torres dikabarkan akan dilepas Atletico Madrid karena kurang kompetitif

2 Replies to “Torres dikabarkan akan dilepas Atletico Madrid karena kurang kompetitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *