Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Umuh sedang mencarikan Persib Bandung pelatih baru yang berkualitas

Agen Berita Bola Online Terupdate – Persib Bandung tengah mencari pelatih yang bagus untuk pengganti Pelatih sebelumnya, Emral Abus. Pelatih harus sesegara mungkin didapatkan oleh Persib Bandung, supaya di musim depan skuad Persib Bandung bisa maksimal, dan tidak ada kendala tentang kepelatihan.

Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung mengaku saat ini tengah sibuk mencari pelatih yang cocok untuk skuad Persib. Umuh juga menuturkan, mencari pelatih lebih penting dibandingkan berburu para pemain untuk musim mendatang. Karena pelatih adalah sosok yang penting untuk pemain karena bisa memotivasi para pemain, makanya kita harus mencari pelatih yang terbaik.

“Kita saat ini memprioritaskan pencarian pelatih dahulu karena pelatih lebih mengerti kebutuhan tim, saya harus menghormati itu. Pelatih yang sangat bertanggung jawab kepada tim.” tutur Umuh

Umuh akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih yang menurutnya terbaik, dan menyerahkan skuad untuk dirombak lebih baik dari pada sebelumnya supaya bisa memperbaiki Persib menjadi juara nantinya khususnya di musim mendatang. Jika tidak ada halangan, sosok pelatih anyar bakal bergabung dan diperkenalkan pada publik akhir November 2017. Namun, Umuh belum mau menjawab apakah pelatih itu dari lokal atau asing.

“Sama pelatih semua, makanya terima kasih buat pemain yang sudah berkontribusi buat Persib, meski tidak ikut Persib lagi, silaturahmi tetap,” paparnya.

“Semua diurus oleh penatih semua nantinya, makanya kita juga berterima kasih banyak buat pemain yang sudah ikut serta buat persib, meski sudah tidak bermain di Persib lagi, silahturahmi harus tetap dijaga, bulan ini harus sudah ada, jangan tunggu-tunggu sampai akhir tahun, akhir bulan ini sudah harus selesai semua.” tutup Umuh

Umuh sedang mencarikan Persib Bandung pelatih baru yang berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *