Liga Eropa Liga Inggris

Willian curhat menjadi pemain sayap diliga inggris sangat lah berat

WarungSportsWillian merasakan beban yang begitu banyak dipundaknya selagi menjadi pemain di liga inggris membela skuad The Blues. Tapi hal tersebut sungguh berbuah cukup manis untuk karirnya. Sejak 6 musim lalu berseragam Chelsea, Willian sudah mengantarkan chelsea memenangi beberapa kejuaraan seperti liga europa dan premier league.

Dari posisi yang dipatokkan kepada dirinya oleh pelatih, Willian mengaku lebih banyak bermain di sayap kanan, dibanding sayap kirim ataupun penyerang. Padahal disayap kanan maupun kiri itu terasa berat untuk pemain sayap yang berlaga di liga inggris.

“Liga Inggris berbeda dengan liga yang lain. Menjadi pemain sayap di sini begitu berat, artinya harus cepat dan siap berduel, Ketika kamu lebih lamban, maka kamu akan kalah, Theo Walcott di Arsenal dan Eden Hazard di Chelsea. Mereka berdua pemain sayap yang terbaik menurut saya.” jelas Willian

Willian terbilang sudah mencicipi di berbagai liga seperti liga rusia, liga ukraina sampai liga brasil. Tapi Willian menyatakan kesusahannya menjadi pemain sayap di liga inggris ada kesulitan tersendiri, karena di lini tengah sampai lini belakang sangat sering berduel dan sang lawan menyapu bola dikaki.

Willian curhat menjadi pemain sayap diliga inggris sangat lah berat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *