Liga Inggris Liga Spanyol Sepakbola

Xabi membeberkan Setan Merah pernah mau memboyongnya ke Old Trafford

Agen Berita Bola Online TerupdateXabi Hernandez mantan pemain dan kapten Barcelona mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran bermain dengan Manchester United, tapi dirinya menolak tawaran tersebut, karena Xabi menganggap Barcelona lah tim terbaik dunia, makanya ia memutuskan untuk tetap di Barcelona saat tawaran itu diajukan.

Xabi yang sudah berumur 37 tahun, telah menghabiskan 17 tahun di Nou Camp sebelum akhirnya dirinya harus bergabung dengan tim Qatar Al Sadd. Selama 17 tahun membela Barcelona, ia telah memenangkan delapan gelar juara La Liga dan empat gelar Juara Liga Champions.

Xabi juga pernah berbicara dengan saudara laki-laki Sir Alex Ferguson, martin Ferguson yang saat itu menjadi tim perncari bakat untuk raksasa Inggris tersebut. Namun, Xabi sangat tidak tertarik untuk meninggalkan Camp Nou, sehingga transfer tersebut tak pernah terwujub, padahal Manchester United berani mengucurkan dana yang lebih, untuk mendatangkan jasa Xabi hernandez ke Old Trafford.

“Saya selalu berpikir untuk tetap bertahan di Barcelona, Barcelona tim favorit saya, saya merasakan barcelona di hati saya, ini adalah klub terbaik di dunia menurut saya, dan itu memang benar adanya. Makanya tidak salah saya sangat betah untuk tinggal lama disana.” tutur Xabi Hernandez.

“Saya juga sudah pernah berbincang dengan Manchester United dan saudara Alex Ferguson, martin Ferguson untuk mencoba dan mengajk saya bergabung pada saat itu, Akan tetapi, saya memutuskan untuk tetap tinggal di Barcelona karena ini adalah klub saya dan kebanggaan saya.” tutup Xabi

Xabi membeberkan Setan Merah pernah mau memboyongnya ke Old Trafford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *